Fajar Paper Kembali Menyelenggarakan Vaksin Boster dan Donasi 33.000 Paket Sembako

Plt Bupati Kabupaten Bekasi H. Akhmad Marjuki juga turut mengungkapkan Aspresiasinya kepada Fajar Paper. “Saya banyak terimakasih kepada PT Fajar Paper atas kepeduliannya, karena telah mengadakan vaksinasi dan juga peduli terhadap para pekerjanya dengan memberikan sembako,” ujarnya

Di sisi lain, Atim Sukatma salah satu karyawan Fajar Paper di departemen facilly management yang menerima vaksin booster memberikan respon yang positif. “Saya berpendapat bahwa pemberian vaksinasi Booster oleh perusahaan untuk karyawan adalah sangat baik, dan saya pun berharap dengan adanya vaksinasi booster kita dapat bekerja dengan sehat,” ucapnya.

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan tersebut, pada tanggal 16 Maret 2022, PT Fajar Paper juga telah menyerahkan 3000 paket sembako kepada KSPSI Kab.Bekasi yang di terima langsung oleh ketua DPC SPSI Kab/Kota Bekasi, R. Abdullah.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Fajar Paper telah mengirimkan paket sembako ke DPC SPSI Bekasi untuk mendistribusikan kepada pekerja yang berdampak Covid-19, dan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman pekerja,” pungkasnya.

Fajar Paper yang saat ini yang mempekerjakan kurang lebih hampir 3000 karyawan dan 30% dari hasil produksi diekspor ke mancanegara senantiasa berkomitmen mendukung kemajuan bagi industri di Indonesia melalui berbagai macam kegiatan CSR perusahaan, baik di bidang ekonomi, kesehatan, infrastruktur dan pendidikan.

Beberapa kegiatan CSR yang telah dilaksanakan oleh Fajar Paper, diantaranya mendonasikan 1 unit mobile lab PCR kit kepada BNPB, berkolaborasi bersama KBRI Singapura dan Dispora Indonesia di Singapura mendonasikan 12 unit oxygen generator, dan mendonasikan hampir 35.000 paket sembako kepada masyarakat melalui berbagai instansi dengan bantuan penanganan Covid-19. (Sygy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.