FBR Korwil Kota Bekasi Beri Dukungan Kepada Pasangan Rishol Pada Pilkada Kota Bekasi 2024

Ini Harapan Ketua Umum FBR Kepada Pasangan Rishol

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Forum Betawi Rempug (FBR) Korwil Kota Bekasi melakukan deklarasi dukungannya kepada pasangan Calon Walikota Bekasi Heri Koswara -Sholihin. Kegiatan dilakukan di Sekretariat FBR Jl. Ki Ijo Kisem Bin Beih RT 004/017 kelurahan Jakasetia Bekasi Selatan pada Minggu (27/10/24).

Pada kesempatan itu juga hadir Ketua Umum FBR K.H Lutfi Hakim, ketua FBR Korwil Kota Bekasi, H. Novel Said, Calon Walikota Bekasi Heri Koswara dan Wakilnya Solihin beserta para tim pemenangannya, serta seluruh Ketua Gardu FBR yang ada di Kota Bekasi.

Ketua Umum FBR, K.H Lutfi Hakim menginstruksikan FBR Korwil Kota Bekasi untuk secara solid mendukung pasangan Heri Koswara – Sholihin sebagai putra daerah yang maju pada Pilkada Kota Bekasi 2024.

Menurutnya, alsan yang tepat karena Bang Heri (Heri Koswara) merupakan satu-satunya putra asli Betawi yang harus didukung oleh FBR, khususnya FBR Korwil Kota Bekasi.

“Dengan tagline Kota Bekasi no Bekasi no party jadi hanya satu-satunya dari sekian calon yang orang Bekasi Bang haji Heri Solihin dan karenanya teman-teman berharap bahwa biarkan Bekasi diserahkan kepada orang Bekasi karena Bang Heri bukan hanya tahu Bekasi tapi Bekasi tahu dia,” katanya.

Iya juga memerintahkan FBR Kota Bekasi untuk melakukan kerja elektoral melakukan sosialisasi ke masyarakat di wilayahnya masing-masing untuk mencari dukungan dan dalam rangka menaikkan elektabilitas pasangan Bang Heri Koswara dan Bang haji Solihin. Sehingga, nantinya apa yang diharapkan bahwa keduanya bisa memenangkan Pilkada di kota Bekasi.

“Mudah-mudahan saat keduanya menang bisa membawa berkah manfaat dan maslahat buat masyarakat kota Bekasi,” katanya.

Senada dengan Ketua Umum FBR, ketua Korwil FBR Kota Bekasi, Novel Said juga berkomitmen setelah membacakan deklarasi dukungannya, akan mendukung pasangan Heri Koswara-Solihin secara All Out sebagai putra asli Bekasi.

“Alasannya jelas, putra daerah yang pertama tentunya, kita sebagai ormas daerah artinya sudah menjadi suatu kewajiban untuk mendukung orang asli Betawi untuk menjadi orang nomor satu di Bekasi,” katanya.

Iya juga menginstruksikan kepada FBR Kota Bekasi untuk solid dalam mendukung pasangan Rishol (Heri Koswara-Sholihin) tanpa kompromi. Artinya ada sanksi tegas kepada para anggotanya yang tidak melakukan dukungan atau mentaati instruksinya.

“Apabila ada terdapat anggota gardu, ketua gardu yang main mata di belakang, sikaat, ormas banyak kok di Bekasi bukan cuma dia doang,”katanya.

Iya berharap kepada pasangan Calon Walikota Bekasi Heri Koswara -Sholihin ketika menjabat sebagai walikota, dapat menciptakan lapangan pekerjaan khususnya kepada para putra daerah. Selian itu, dapat menjaga budaya lokal Bekasi serta kearifan lokalnya.

Sementara itu, Calon Walikota Bekasi Heri Koswara sangat mengapresiasi atas dukungan FBR Korwil Kota Bekasi kepadanya. Menurutnya, ini akan menjadi bentuk motivasi yang luar biasa untuk dirinya dan Solihin pada Pilkada Kota Bekasi 2024.

Sehingga, kata Bang Heri, mudah-mudahan menghadapi pilkada yang tinggal beberapa hari lagi ini menjadi booster, menjadi suntikan untuk memberikan semangat yang luar biasa.

“Mudah-mudahan apa yang diinginkan keluarga besar FBR dengan visi misi kita sebetulnya tidak jauh berbeda ingin mempertahankan budaya lokal, menjaga kearifan lokal, Peluang pekerjaan terbuka dan juga masalah pendidikan Saya kira semangat dari keluarga besar FBR dengan visi misi kita itu kurang lebih sama tidak ada perbedaan,” pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.