Garda Pemuda NasDem Siap Kawal Suara Amerta Pada Pilwali Kota Denpasar

Politik

BALI,Harnasnews.com – Garda Pemuda Kota Denpasar Divisi Pemenangan Suara Pemilu (PSP) dikukuhkan pada Sabtu, 10/10/2020 di Puri Peguyangan Denpasar.

Divisi PSP Garda Pemuda NasDem Kota Denpasar sebagai Relawan yang akan mengawal suara Paket Amerta yang diusung Partai NasDem pada Pilkada Serentak Desember 2020.

Pengukuhan juga diisi dengan sosialisasi E-KTA Partai NasDem dihadiri Sekretaris DPW Partai NasDem I Nyoman Winatha, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem I Kadek Sujanayasa, tokoh Puri Peguyangan yang juga Anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai NasDem A.A.N.

Widiada serta puluhan kader muda termasuk jajaran Garda Pemuda NasDem Kota Denpasar.

Gung Widiada dalam kata pengantarnya berharap NasDem ke depan bisa jadi kekuatan besar di Denpasar.

Peluang itu sangat besar mengingat peran dari sosok Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang patut jadi panutan. Di sisi lain, Widiada juga menggambarkan keberadaan puri (Peguyangan) yang sejak dulu jadi basis perjuangan.

Sementara itu Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Bali I Kadek Sujanayasa mengajak kader pemuda jangan apatis dan alergi terhadap  politik.

Ia juga mengajak para anak muda yang menjadi Garda Pemuda ini bisa mengawal jalannya pemilu dengan baik.

Untuk itu Garda Pemuda NasDem diharapkan bisa mengawal apa yang menjadi pilihan masyarakat, dan apa yang sudah menjadi keputusan Partai NasDem.

Sekretaris DPW NasDem I Nyoman Winatha dalam sambutannya mengingatkan pemuda jangan sampai alergi politik. “Kita harus tahu perkembangan politik yang terjadi.

Kita wajib mengawal kebijakan pemerintah agar berjalan dengan baik, adil dan sejujur-jujurnya,” pesan Winatha.

Pengukuhan dan pelantikan Garda Pemuda Divisi Kawal PSP NasDem Denpasar dilakukan Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Bali Kadek Sujanayasa, disaksikan oleh Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem Bali, I Nyoman Winatha, Dewan Pembina Garda Pemuda Partai Nasdem Bali, I Gusti Bagus Eka Subagiartha Anak Agung Gede Astawa, Komandan Baret divisi Bali, I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya Sunarya dan anggota dewan di DPRD Kota Denpasar dari Partai NasDem, AA Ngurah Gede Widiada, I Wayan Gatra,I Made Yogi Arya Dwi Putra. (VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.