Gebyar Sholawat Bersama Pemkab Pasuruan Dalam Memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-64 

BERITA

 PASURUAN, Harnasnews – Gebyar Sholawat dan santunan anak yatim piatu bersama majelis rotib, sholawat Ar-Ridho digelar dlam memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-64 Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan yang berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (16/7/24).

Dari pantauan di lapangan, sebelum gebyar sholawat yang dilaksanakan di halaman gedung Maslahat perkantoran Kabupaten Pasuruan dimulai, Pj Bupati Pasuruan Andriyanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri Pasuruan, Teguh Ananto dan Sekda Kabupaten Pasuruan Yudha Triwidya Sasongko memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Teguh Ananto Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan dalam sambutannya menyampaikan acara gebyar sholawat dan santunan anak yatim merupakan rangkaian peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-64.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-64 dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kajari yang baru. Tentunya dengan gebyar Sholawat ini saya bersama jajaran juga meningkatkan iman ketaqwaan kepada Allah SWT,” urai Teguh Ananto.

selain itu acara tersebut juga bermaksud dan bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara pemerintah dengan para ulama dan masyarakat Kabupaten Pasuruan.

“Marilah kita semua menjadikan sholawat sebagai sesuatu kebutuhan hidup, sehingga setiap harinya tiada hari tanpa sholawat,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan.

Sementara itu, Pj Bupati Pasuruan Andriyanto mengungkapkan bahwa bulan Muharram adalah lebarannya anak yatim.

“Hari ini lebarannya anak yatim, maka seandainya jika banyak yang beramal kepada anak yatim maka tidak ada sesuatu yang tidak mungkin terlaksana. Saya juga mengucapkan selamat kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten, selamat memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-64. Mudah-mudahan semakin jaya dan maju,” tutur PJ Bupati.

Lebih lanjut, pria yang selalu energik ini juga menjelaskan tentang kegiatan gebyar sholawat yang dilaksanakan antara Pemerintah Kabupaten Pasuruan bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan.

“Gebyar sholawat adalah sebuah momentum yang sangat penting dan nilai untuk kita semua, melalui kegiatan ini kita dapat memperat tali silaturahmi, serta menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru,” lanjut Andriyanto.

Diketahui, santunan anak yatim adalah wujud kasih sayang dan wujud kepedulian kepada sesama, terutama bagi yang membutuhkan. Dan anak yatim merupakan amanah bagi semuanya.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.