Gegara Tak Bayar Cicilan, Debt Kolektor Bank Keliling Tusuk Nasabah

 

Tak berselang lama, Dz salah seorang kolektor dengan cepat mengeluarkan pisau dari tas kecilnya dan langsung menghujamkan kepada Basuni,dengan replek Basuni menangkis tusukan tersebut sehingga berakibat luka tusukan di lengan kirinya sampai mengeluarkan banyak darah.

Saya udah memohon agar saya diberikan waktu untuk diundur dalam pembayaran, tapi dia (Dz) tak menghiraukan malah langsung menusuk.saya,” ujar Basuni saat ditemui wartawan ke rumahnya, Kamis (5/9/2023).

Santi, istri Basuni yang menyaksikan dari awal.kejadian berusaha memohon agar bisa diberikan keringanan dan minta waktu ,tapi tidak di gubris, bahkan saat terjadi keributan Santi sempat memisahkan juga.

Penusukan tersebut dilihat oleh masyarakat setempat yang kebetulan melintas di jalan Kemang, akibatnya masyarakat secara spontanitas menghakimi pelaku, beruntung pelaku cepat diamankan oleh Babinmas dan Babinsa Desa Kemang yang kemudian pelaku di gelandang ke Polsek Kemang guna mempertanggungjawabkan atas perbuatannya dan langsung ditangani oleh Satreskrim Polsek kemang.

Sedang Basuni dilarikan ke Rumah Sakit Sentosa Kemang untuk mendapatkan pertolongan pertama dan menjalani operasi terhadap luka yang diderita dan mendapat sekitar 14 jahitan di lukanya

Basuni dan keluarganya, melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian sektor Kemang atas penganiayaan yang diterimanya dengan membuat laporan polisi dengan No: STPL/204/X/2023/SPKT/Polsek Kemang /Polres Bogor/Polda Jabar, dan berharap penegakan hukum bisa berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.(Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.