Gelar Doa Bersama, Jarot-Ansori Jadikan “Rumah Sejarah” Posko Pemenangan

SUMBAWA, Harnasnews- Jelang deklarasi Akbar yang akan dilaksanakan pada 11 Agustus 2024 mendatang, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Ir H Syarafuddin Jarot – Drs H Mohamad Ansori atau pasangan Jarot – Ansori mengelar Doa bersama sekaligus meresmikan Posko Pemenangan di Seketeng, Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Sabtu (03/08/2024).

Hadir pada kegiatan doa bersama sekaligus peresmian posko pemenangan ini, Sekretaris DPD Nasdem Sumbawa, Chandra Wijaya Rayes, ST,. Ketua DPC PKB, H Ilham Bustami, S.Ag,. Mantan Anggota DPRD Sumbawa 3 Periode, H Jamaludin Afifi, Mantan Sekda Sumbawa, Drs H Rasidi, anggota fraksi Nasdem, Gerindra, PKB, Tim, dan Simpatisan.

Bakal Calon Bupati Sumbawa, Ir H Syarafuddin Jarot, MP,. pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dipilihnya rumahnya ini sebagai Posko Pemenangan Jarot – Ansori karena merupakan rumah sejarah.

“Ini rumah sejarah yang telah mengantarkan Drs H Jamaludin Malik menjadi Bupati Sumbawa 2 periode dan In Shaa Allah dimulai dari rumah sejarah ini juga akan mengantarkan Jarot-Ansori sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa 2024-2029,” ujar H Jarot.

Dikatakan H Jarot, sebelum kita mendeklarasikan pasangan Jarot-Ansori pada 11 Agustus mendatang, malam ini kita bermunajat memohon kemudahan dan kelancaran ikhtiar perjuangan pada Allah SWT.

“Kita mohon doa pada Allah agar dimudahkan segala ikhtiar menghapi Pilkada mendatang sekaligus memohon dukungan para tim, simpatisan Jarot-Ansori serta masyarakat kabupaten Sumbawa untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada 27 November 2024,” ungkap H Jarot.

Adapun pasangan Jarot – Ansori ini kata Bupati Jarot akan di dukung oleh tiga partai yakni Nasdem, Gerindra dan PKB.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati, Drs H Mohamad Ansori pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada Partai Koalisi, tim, dan simpatisan Jarot – Ansori.

“Kami tidak akan ada sampai sejauh, tanpa dukungan partai koalisi, tim dan simpatisan yang telah turut andil mengantarkan Jarot-Ansori hingga berada dititik ini,” kata Ketua DPC Gerindra Sumbawa yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini.

Dikatakan H Ansori, secara pribadi saya siap mendampingi Bupati Syarafuddin Jarot di pemerintahan bila Allah mentakdirkan Jarot-Ansori memenangkan Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Kita mulai dari Posko ini sebagai langkah awal untuk sama-sama memohon doa menundukkan kepala sejenak bermunajat pada Allah untuk kelancaran perjuangan kita dalam memenangkan Pilkada mendatang,” ungkapnya.

Usai deklarasi yang akan digelar 11 Agustus mendatang, Jarot – Ansori Gass Poll dan siap bertarung memenangkan Pilkada 27 November 2024.

“Kita Gass Poll, satukan tekat untuk Sumbawa Maju dan Berdaya Saing” pungkasnya. (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.