Gelar Muscab, BKC Kota Bekasi Miliki Ketua Umum Baru Periode 2023-2027

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – dr. Agung Insani Firdaus terpilih sebagai ketua umum Bandung Karate Club (BKC) Kota Bekasi periode 2024-2027 dalam kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Periode tahun 2024 yang diselenggarakan di hotel 88 Jl. Cut Meutia, kelurahan Sepanjang Jaya, kecamatan Bekasi Timur pada Sabtu (17/02/24).

dr. Agung Insani ditunjuk oleh Pangadegan Paguron, Iwa Arsanata dan memberikan nasihat kepada Majelis Sabuk Hitam (MSH), agar keputusan dari hasil pemilihan ketua dan Kestafpel itu dapat diterima.

Muscab itu di hadiri, Oleh Pangadeg Paguron, Iwa Arsanata dan Ketua umum BKC Kota Bekasi dr. Agung Insani Firdaus, Sensei Riswan Tambunan sebagai ketua FORKI Kota Bekasi dan Undang Serta Dampe Ketua Harian Provinsi Jawa Barat.

Kestafpel yang Baru Agil Kuntowijoyo yang menggantikan Kestafpel yang lama Kang Rahmat.

Ketua umum BKC terpilih, dr Agung Insani mengatakan bahwa dengan kepengurusan BKC Kota Bekasi yang baru dirinya akan berusaha membawa para atlit karate menuju prestasi.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru BKC Kota Bekasi akan lebih baik dan menghasilkan serta melahirkan bibit Atlit Karate yang berprestasi supaya bisa kejenjang tingkat Provinsi bahkan Kejurnas hingga Dunia,” ujar dr. Agung Insani Firdaus.

Ia meminta kepada pada anggota untuk bersama menjaga marwah Bandung Karate Club, kompak di semua anggota serta pengurus baru maupun yang lama untuk rajin ikut kegiatan dan tunjukan ke Profesional.

“Dengan semangat berlatih, serius Binpres yang Profesional berkat Kestafpel, Bid Litbang, kompak dengan seluruh kepengurusan yang baru sekarang,” kata dr. Agung Insani Firdaus.

Semoga dengan Muscab BKC Kota Bekasi dan terpilihnya Kepengurusan yang baru dapat lebih baik dan solid serta menghasilkan Atlit-atlit handal, kuat dan tangguh serta menjadi Juara.

“Saya siap memegang amanah ini sebagai Kestafpel dan mari kita sama-sama saling bahu membahu bekerja bersama demi satu tujuan untuk mensukseskan dan mengharumkan nama BKC agar selalu Jaya di ajang Kejuaraan-kejuaraan dimanapun berada,” ungkap. Agil Kuntowijoyo Kestapel 2024 – 2027. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.