Grand Wisata Bekasi Alami Kenaikan Konsumen

KAB. BEKASI, Harnasnews.com – Ini merupakan tahun ke-2 pandemik Covid-19 di Indonesia sejak 2020 lalu. Dampak yang ditimbulkan dari segi ekonomi sangat terlihat pada tahun ini dengan indikasi daya beli masyarakat yang semakin menurun.

Salah satu yang berdampak ialah pada sektor property yang sedikit mengalami penurunan pasar atau peminat. Namun, tidak dengan Grand Wisata Bekasi yang justru mengalami peningkatan penjualan pada tahun 2020 dan potensi meningkat lagi pada 2021.

Disaat bisnis property lain mengalami lesu akibat daya beli masyarakat menurun, Sinarmas Land dapat mencapai target penjualan hingga 600 miliar pada tahun 2020 saat pandemik Covid-19 melanda Indonesia.

Tingginya permintaan properti juga mempengaruhi pertumbuhan pembangunan di kawasan tersebut. Salah satu daerah yang banyak dilirik calon pembeli adalah Bekasi. Daerah ini diprediksikan akan menjadi area sunrise property sehingga sangat cocok untuk ditinggali dan berpotensi tinggi untuk investasi. Tingginya permintaan pasar mendorong Sinar Mas Land untuk kembali menghadirkan produk residensial terbarunya yakni O8 Perfect Home di kawasan Grand Wisata Bekasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.