Gus Mujib Dan Ning Wardah Mendaftar Dengan Di Usung 5 Parpol

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan KH. Abdul Mujib Imron – Wardah Nafisah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan di hari terakhir pendaftaran yakni Kamis (29/8/2024).

Diketahui terdapat 5 Parpol pengusung Pasangan Calon (Paslon) KH. Abdul Mujib Imron – Wardah Nafisah yakni, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Nasdem.

Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Ainul Yaqin menyambut kedatangan pasangan Gus Mujib – Ning Wardah. Dalam sambutannya, Ainul Yaqin mengatakan dihari terakhir pendaftaran pasangan KH. Abdul Mujib Imron dan Wardah Nafisah mendaftar.

“Di hari terakhir pendaftaran, Pasangan Calon KH. Abdul Mujib Imron dan Wardah Nafisah datang untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan dan berkas pendaftaran dari keduanya telah kami terima,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Gus Mujib menegaskan komitmennya sesuai visi misi dalam membangun Kabupaten Pasuruan yang RAMAH (Religius, Amanah, Maju, Adil dan Humanis).

“Mudah-mudahan semuanya dimudahkan, urusan kita, rezeki kita dan segalanya,” tuturnya.

Senada, Ning Wardah juga menegaskan dengan tagline pasangannya MUDAH, akan mewujudkan Kabupaten Pasuruan serba mudah.

“Bersama-sama kami berkomitmen untuk terus mematuhi prosedur yang ditetapkan KPU. Kami juga mengutamakan dan mengedepankan Kabupaten Pasuruan. Dengan tagline pasangan kami MUDAH insyaallah kita wujudkan Kabupaten Pasuruan serba mudah, artinya semua kebijakan memudahkan masyarakat,” tutupnya.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.