Gus Romy Bersama PJ Bupati Bersholawat Di Gempol 9

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Ruko Gempol 9 semakin hari semakin berbenah, sebelumnya di Gempol 9 telah dibuka Warkop Songo Group (WSG). Kali ini Gempol 9 bersholawat bersama Gus Romy Syib, pada Minggu (14/7/2024).

KH. Muhammad Imam Haromain Syibromulis atau yang kerap disapa Gus Romy Syib (GRS) menyampaikan bahwa momentum tahun baru Islam perlu diisi dengan kebaikan.

“Momentum tahun baru islam perlu diisi dengan pesan-pesan akhlak yang mengajarkan cinta kasih, kedamaian, suri tauladan, dan hal hal yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW untuk dapat dimaknai serta dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Gus Romy Syib.

Dalam acara dihadiri ratusan masyarakat yang memadati area ruko Gempol 9 yang tampak menyimak betul tausyiah dari Gus Romy Syib. Terlebih Gus Romy Syib juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu berbuat kebaikan.

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan, Pj Bupati Pasuruan Andriyanto, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, Camat Gempol Qomari, Kapolsek Gempol Indro Susetiyo, dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Pasuruan secara singkat juga menyampaikan pesan moral kepada masyarakat yang hadir dalam acara bersholawat di Gempol 9.

“Masyarakat Kabupaten Pasuruan harus tetap terus berbuat baik serta menjaga marwah Kabupaten Pasuruan,” singkat PJ Bupati.

Tak hanya itu, Gus Romy Syib juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan sering-seringlah bersholawat.

“Apapun yang kita lakukan, insyaallah jika dibarengi sholawat mudah-mudahan diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” pungkasnya.(Hid/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.