H. Abdul Majid: Insya Allah Pemenang Pilkada Sumbawa Adalah Jarot -Ansori

 

SUMBAWA, Harnasnews – Tokoh masyarakat Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa, H. Abdul Majid ketika diwawancara media ini, Senin (21/10) menyatakan bahwa dirinya meyakini bahwa pemenang pilkada Sumbawa 27 November mendatang adalah Jarot -Ansori.

” Sebelum menarik nomor urut ada datang salah satu Paslon yang kebetulan ikut. Saya bukan ke dia bahwa siapa yang mendapat nomor urut 2 dialah pemenangnya. Jadi jujur saya tidak tahu kalau pak Jarot ini adalah nomor urut 2. Setelah saya tau pak Jarot-Ansori nomor urut 2 maka seluruh keluarga yang ada di Kecamatan Alas Barat saya minta menangkan Jarot -Ansori karena inilah pemenang pilkada Sumbawa 27 November mendatang,”ungkapnya.

Menurutnya, bahwa nomor urut 2 adalah angka keramat. Insya Allah Jarot -Ansori pemenang pilkada.

“Begitu juga saat presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat menarik nomor urut 2 saya juga bilang inilah presiden terpilih kita. Nah, Prabowo dan pak Jarot ini memiliki nomor urut yang sama. Yang jelas angka 2 adalah angka keramat tahun ini,” sebutnya.

Diketahui, sambutan masyarakat Kecamatan Alas Barat, dan Buer kepada Jarot -Ansori luar biasa. Meski dalam kondisi hujan mereka tetap ingin bertemu dan bertatap muka langsung dengan calon Bupati nomor urut 2 tersebut. Masyarakat meyakini bahwa nomor urut 2 insya Allah adalah pemenangnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.