H. Asaat Abdullah: Deklarasi Tergantung Jarot – Ansori, Bila Perlu Minggu Ini

SUMBAWA,Harnasnews  –  Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa H. Asaat Abdullah kepada media ini , kamis (18/7) mengatakan deklarasi Jarot – Ansori masih sedang dibahas. Dan tergantung kedua calon ( Jarot- Ansori), jika perlu Minggu ini kita deklarasi.

“Nasdem mantap. Dan sudah tidak ragu lagi. Karena Gerindra ini sudah bergabung dan mengusung Jarot – Ansori yang jelas bulan ini kita deklarasi,”ungkap politis dua periode di DPRD provinsi NTB.

Menurutnya, saat ini sedang kita bangun komunikasi dengan teman-teman teman koalisi dan calon untuk deklarasi. Dan jika bila perlu Minggu ini. Karena kami di Nasdem sudah tidak ada masalah.

“Nasdem bila perlu Minggu ini deklarasi. Tapi tergantung kedua calon pak Jarot dan pak Ansori,”pangkasnya.

Diketahui, Bakal calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP merupakan figur yang diperhitungkan oleh lawan – lawan politiknya. Karena pria kelahiran Lamenta Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa tersebut memiliki basis massa yang mengakar. Bahkan kader Nasdem Sumbawa ini adalah orang yang ditunggu oleh masyarakat Sumbawa untuk menjadi pemimpin.

Sementara pendampingnya Drs. H. Mohammad Ansori merupakan seorang pengusaha dan politisi handal. Selain itu juga Ansori seorang dermawan. Jarot – Ansori merupakan perpaduan dua pengusaha sukses yang dinanti oleh sebagian besar masyarakat Sumbawa. (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.