H. Ilham Mustami: Deklarasi Jarot – Ansori Segera Dilaksanakan 

 

SUMBAWA,Harnasnews – Ketua DPC PKB Kabupaten Sumbawa H. Ilham Mustami,S,Ag kepada media ini mengatakan bahwa terkait jadwal dan tempat akan dilaksanakan deklarasi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2024- 2029 Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP dan Drs. H. Mohammad Ansori sudah direncakan.

“Sudah, rencana rapat persiapan Minggu depan setelah fraksi PKB pulang dari Bali,”singkatnya, kamis 18/7).

Seperti diketahui, bahwa pasangan Bupati dan wakil Bupati Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP dan Drs. Ansori ( Jarot – Ansori) sudah mendapat surat rekomendasi dari tiga partai politik yang memiliki kursi di DPRD Sumbawa. Ketiga partai politik tersebut yakni Nasdem, Gerindra dan PKB. Namun jika dilihat syarat untuk mengikuti Pilkada Sumbawa pasangan Jarot – Ansori sudah melebihi dari 9 kursi. Karena jumlah kursi dari tiga partai tersebut yakni 14 kursi. 

Jarot – Ansori keduanya merupakan pengusaha sukses dibidangnya. H. Jarot sendiri mantan petinggi PT. NNT ( AMMAN sekarang red). 

Sedangkan Ansori merupakan pengusaha dan politisi sukses dalam kariernya. Ansori saat ini menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa. Dan pada pemilu 14 Februari lalu , Ansori kembali terpilih lagi melalui Daerah Pemilihan Sumbawa 1 yang meliputi Kecamatan Sumbawa, Moyo Hilir , dan Moyo Utara. Berdasarkan data KPU Sumbawa Caleg nomor urut 1 dari Partai Gerindra tersebut meraih suara tertinggi yakni 3700 suara dari seluruh caleg yang ada di Dapil tersebut.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.