H. Jarot Jelaskan Berpasangan Dengan H. Ansori

 

SUMBAWA, Harnasnews – Bakal Calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP akhirnya berbicara terang – terangan dihadapan ratusan relawannya di Galesa Moyo Kabupaten Sumbawa,Sabtu (7/7), kemarin

Menurutnya dirinya berpasangan dengan H. Mohammad Ansori itu adalah keputusan DPP. Dan bukan keputusan pribadinya

“Keputusan ini adalah keputusan DPP bukan keputusan pribadi saya. Dan mungkin ini adalah yang terbaik dari yang baik-baik baik,”ujarnya.

Selain itu juga H. Jarot menjelaskan memang dari awal ada sembilan orang yang ingin menjadi pendampingnya. Kemudian dari sembilan itu mengerucut lima orang, dari lima orang mengerucut jadi tiga orang dan dari tiga orang mengerucut jadi 2 orang dari dua orang lagi mengerucut jadi satu orang.

“Memang ini semua penuh dinamika dan kejutan – kejutan. Insya Allah Jarot – Ansori yang terbaik dari yang baik – baik,”tukasnya.

H. Jarot menghimbaukan kepada seluruh simpatisan dan relawannya agar mari menggunakan politik santun.

“Kami mohon kepada seluruh relawan dan simpatisan agar kita jaga Sumbawa ini. Dan kita tidak boleh terpecah belah dan mari berpolitik santun,”pangkasnya.

Diketahui, ratusan relawan dan simpatisan H. Jarot – H. Ansori berkumpul sambil menikmati segelas kopi diracik dengan tajuk “Harmoni Menuju Sumbawa Maju”Gasfull. (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.