H. Rasyidi Mochtar Ajak Masyarakat Dukung dan Coblos Jarot – Ansori di Pilkada Sumbawa

 

SUMBAWA,Harnasnews – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Rasyidi Mochtar dalam orasi politiknya di lapangan Kerato desa Uma Beringin Kecamatan Unter Iwes kabupaten Sumbawa, Minggu (11/8) mengatakan bahwa pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Ir.H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H. Mohamad Ansori ( Jarot-Ansori) merupakan satu- satunya calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa dari Entrepreneurship atau wirausaha sukses di Kabupaten Sumbawa.

“Kepemimpinan Sumbawa dari masa kemasa hanya dilatarbelakangi dari Politisi dan Birokrasi. Jika ingin melihat Sumbawa ini lebih maju mari kita pilih pemimpin dari Entrepreneurship (wirausaha red),”ujarnya.

Menurutnya, kita ingin Sumbawa ini lebih maju lagi. Oleh karena itu saya mengajak agar pilkada mendatang kita pilih Jarot – Ansori.

“Jika ingin Sumbawa lebih maju pilih Jarot – Ansori. Karena mereka berdua dari Entrepreneurship ( wirausaha),”ajaknya.

H. Rasyidi menyebutkan pasangan Jarot -Ansori merupakan figur yang sukses. Tentu dengan kesuksesan mereka berdua tidak akan mengandalkan APBD Sumbawa untuk membangun Sumbawa. Dan mereka memiliki relasi mulai dari regional, nasional hingga internasional.

“Jika ingin melihat Sumbawa maju dan berlari kencang ayo tunggu apalagi dukung dan menangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Jarot – Ansori 27 November mendatang,”pangkasnya.

Diketahui, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP dan Drs.H Mohamad Ansori diusung oleh tiga partai yakni Nasdem, Gerindra dan PKB serta didukung oleh PSI,PBB,Garuda dan Prima. Pasangan ini juga unggul dalam semua simulasi lembaga survei baik nasional maupun lokal.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.