Hadiri Grand Opening Teaching Factor Alfamidi Class, Ini Harapan Polisi Dari Sisi Kamtibmas

KOTA BEKASI, Harnasnewes.com – Jajaran Sat Binmas Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin Wakasat Binmas AKP Puji Astuti menghadiri undangan dari SMK Bistek yang berlokasi di Jl.Asamawi RT. 01/02 Kelurahan Jakamulya Kecamatan Bekasi Selatan pada Selasa (25/06/24).

Wakasat Binmas AKP Puji Astuti juga didampingi oleh KBO Sat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKP. Kusnandar dan Bhabinkamtibmas Jakamulya Bripka Sudirman.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Alfamart yang sudah perduli kepada dunia pendidikan dalam rangka mempersiapkan generasi muda yang tangguh dan siap pakai,” ujar Wakasat Binmas AKP Puji Astuti kepada media.

Lebih lanjut AKP Puji juga memberikan apresiasi kepada SMK Bistek yang menjadi pilot projek di Kota Bekasi oleh Alfamidi.

“Selamat untuk sekolah Bistek yang ditunjuk sebagai pilot project di Bekasi kota oleh alfamidi tentunya sekolah tersebut mendapat penilaian yang layak dari alfa sehingga menjadi perwakilan kerjasama di kota bekasi semoga Smk bistek makin sukses dalam mencetak generasi muda berprestasi,” imbuhnya.

Ia juga berharap hal serupa dapat di lakukan di sekolah lain. Hal ini tentunya akan berdampak secara positif bagi para siswa terutama salah satunya mengantisipasi aksi kenakalan remaja, karena dengan adanya kerjasama semacam itu dapat menjadikan siswa semakin kreatif.

“Dan semoga dari alfamidi dapat kiranya memperbanyak lagi perwakilan-perwakilan sekolah yang lain,” tukasnya.

Kegiatan Grand Opening Teaching Factor Alfamidi Class ini juga dihadiri beberapa pejabat seperti Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, Lurah Jakamulya Bahrudin, UPTD SMK Wilayah 3 Drs. H. Made dan ketua yayasan Karya Anak Mandiri Dra. Krisbudianty serta undangan lain. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.