Hadiri Pelantikan Muslimat NU PAC Rawalumbu, Ini Pesan Sekcam

KOTA BEKASI, Harnasnwas.com –  Muslimat Nahdlatul Utama (NU) PAC Kecamatan Rawalumbu resmi dilantik masa bakti 2024-2029. Bertempat di Yayasan Al As’diyah kelurahan Sepanjang Jaya, kecamatan Rawalumbu pada Minggu (23/06/24).

Pelantikan dipimpin oleh ketua Muslimat Kota Bekasi, Ustajah Aisya. Pada kesempatan itu juga nampak hadir Sekcam Rawalumbu Yudistira, dihadiri KH Mumtaz Muchtar, MA, Sekcam Rawalumbu, Ketua PC NU Rawalumbu Kai Ayi Nurdin serta Staff Kel Sepanjang Jaya.

Dalam kesempatan itu, Sekcam Rawalumbu Yudistira memberikan pesan kepada para pengurus PAC NU Kecamatan Rawalumbu agar tetap kompak.

“Sebagai perwakilan pemerintah, kamu menghimbau kepada ibu-ibu muslimat Rawalumbu untuk selalu rukun, guyub dan menjaga keutuhan NKRI,” kata Yudistira.

Sekedar diketahui bahwa sejarah NU yang lahir pada tanggal 31 Januari 1926 atas nama kaum tradisionalis dalam menanggapi fenomena yang ada di dalam dan luar negeri, khususnya di dunia Islam. Hal itu penyebab dari banyaknya perbedaan ideologi dan arah politik dalam agama di Indonesia.

Organisasi NU merupakan organisasi islam terbesar di Indonesia dan memiliki pengaruh besar terutama penganut Islam di Indonesia. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.