Hariyono dan Relawan Mulai Gencar Sosialisasi

 

SALATIGA, HarnasnewsMensana In Corpore Sano , di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, bukan hanya slogan semata oleh karena itu

Komunitas SCH Salatiga yang terdiri dari ibu- ibu/emak-emak yang rutin menggelar senam bersama di halaman Aneka Jaya guna menjaga kebugaran dan kesehatan jiwa raganya, Minggu,14/7, pukul 06.30 wib.

Hariyono Masturi yang sering dipanggil dengan sebutan HM, kandidat walikota Salatiga periode 2025-2030 berkesempatan hadir dan mengikuti giat tersebut.

Kegiatan senam pagi yang diikuti ratusan emak-emak dengan memakai kaos bergambar Hariyono tampak antusias mengikuti senam dengan penuh semangat dari awal hingga akhir.

Hariyono berkesempatan memberikan sedikit kata sambutan, yang intinya mendukung kegiatan senam yang diadakan komunitas-komunitas yang ada di Salatiga,karena jika jiwa kita sehat maka akan berpikir yang positif dan jauh dari pikiran negatif, ujarnya.

Diakhir sesi ditutup dengan yel-yel oleh emak-emak pendukung dengan teriakan Hariyono Walikota.. Hariyono Walikota dan foto bersama.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.