Hariyono Hadiri Undangan KPU Salatiga

Kolonel Marinir Hariyono Masturi,M.Tr.Hanla,M.M.(Foto:Budi)

SALATIGA, Harnasnews – KPU Salatiga selenggarakan Sosialisasi Tahapan Pencalonan Perseorangan Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Salatiga Tahun 2024 pada Selasa(30/4) bertempat di hotel Front One Gosyen Salatiga.

Tampak hadir memenuhi undangan dari KPU Salatiga calon kandidat kuat Walikota Salatiga 2024 Hariyono Masturi, M. Tr.Hanla,M.M.

Saat dimintai keterangan oleh media Hariyono mengatakan bahwasannya ia serius untuk maju mengikuti kontestasi pemilihan Walikota Salatiga 2024 .

“Sampai saat ini belum bisa menyampaikan akan menggunakan kendaraan partai politik apa atau maju secara independen/perseorangan,”ujarnya.

Seperti yang sudah dijelaskan KPU untuk maju secara perseorangan/independen harus bisa mendapatkan dukungan suara sebanyak 14.672 dukungan,team kami juga sudah siap untuk memenuhi syarat tersebut, jelas Hariyono.

Kita ikuti saja tahapan-tahapan dari KPU,Secara singkat Hariyono mengatakan bila nantinya bisa memimpin Salatiga dirinya akan membuat Salatiga lebih baik dan lebih maju lagi.(Budi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.