HUT RI Ke-79  di Cot Girek Diramaikan Sejumlah Rangkaian Kegiatan Perlombaan

Camat Cot Girek, Kamaruddin.

Acara yang dibuat, turnamen bola kaki ada 16 tim yang ikut, dan acara itu sudah selesai kemarin. Untuk juara 1, direbut oleh Tim Amsterdam FC afdeling, kemudian juara 2 di raih oleh Berandang FC. Pada penutupan acara bola kaki dan penyerahan hadiah, kemarin diserahkan oleh Pak Nasir, Selaku Kepala Dinas Pemuda Olah Raga, dan Pariwisata (Disporapar) Aceh Utara.

Sebelumnya, hari kamis kita sudah melaksanakan karnaval, tingkat kecamatan yang diikuti oleh seluruh sekolah SD, SMP, dan SMA, setingkat. Dan kemudian tadi hari Sabtu 17 Agustus itu pukul 14.00 atau ba’da zuhur, kita juga sudah melaksanakan kegiatan kesenian kuda kepang yang juga disertai dengan aneka perlombaan untuk anak-anak, sampai sore. “Tambahnya lagi.

“Malam ini, kita melaksanakan kegiatan pertunjukan seni Rapa’i Dabuh yang mungkin sampai nanti jam 12.00 malam. Tambah lagi, kegiatan kita esok hari Senin, 19 Agustus, itu ada kegiatan bersama PGRI, kegiatan jalan santai yang di pusatkan di lapangan, dan itu ada hadiah door prize-nya satu tiket umroh dan juga ditambah berbagai hadiah menarik lainnya. Kami menghimbau agar Mari sama-sama kita ikuti acara tersebut sampai selesai, mudah-mudahan kegembiraan warga kecamatan cot girek khususnya dan di sekitarnya itu bisa lebih bahagia,” pungkas Kamaruddin. (Zulmalik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.