HUT TNI Ke-77, Korem 073/Makutarama Gelar Anjangsana

SALATIGA,Harnasnews – Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diperingati pada tanggal 5 Oktober, Korem 073/Makutarama menggelar kegiatan anjangsana. Selasa, (04/10/2022).

Anjangsana ke RST dr. Asmir Salatiga dalam rangka Baksos memberikan bingkisan kepada personil maupun Persit serta anggota keluarga TNI yang sedang dirawat.

Hadir pada kegiatan tersebut, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., di dampingi para Kasi, Pasi Korem, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro beserta pengurus.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., menyampaikan, kami beserta rombongan bisa hadir di RST dr. Asmir Salatiga, karena bentuk amanah untuk saling peduli dan membantu.

Dalam rangka HUT TNI ke-77 Tahun 2022, harapan kita semua TNI di usia ke-77 bisa tetap terus menjaga negara Indonesia dari ancaman serta gangguan yang datang dari luar maupun dalam serta TNI selalu bersinergi dan mengayomi masyarakat.(Budi/Penrem 073/Mkt)

Leave A Reply

Your email address will not be published.