Ibu Muda Yang Tega Menghabisi Anak Kandungnya Diduga Alami Skizofrenia

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Ibu muda yang tega menghabisi anak kandungnya yang masih berumur 6 tahun diduga mengalami Skizofrenia yaitu gangguan emosi, deluzi, halusinasi, pikiran terorganisir dan gangguan persepsi.

Hal ini diungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP M Firdaus didampingi Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media di Mapolres Metro Bekasi Kota pada Jumat (08/03/24).

“Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap suami tersangka, itu mengetahui ada keanehan dalam 2 bulan terakhir. Nah keanehan-keanehan ini yang diduga oleh suami sebagai faktor penyebab terjadinya kasus pembunuhan anak ini,” ungkap Kasat kepada media.

Lebih lanjut Kasat Reskrim juga mengungkap bahwa diduga korban dihabisi oleh ibunya pada pagi hari sekitar pukul 04:00 wib.

“Perlu sampaikan juga bahwa hasil dari pemeriksaan pelaku, ini dia melakukan pembunuhan terhadap anak kandungnya ini pada hari kamis sekitar pukul 04:00 wib pada saat itu keterangan pelaku, membunuh pada saat itu dia mendengar suara ngaji. Nah ini kita perkirakan pada saat subuh anak ini dibunuh,” katanya.

Fakta lain yaitu bahwa pelaku sempat membawa kedua anaknya ke Bandara Soekarno Hatta tanpa sepengetahuan suami pelaku.

“Hari Rabu pelaku pergi ke bandara bersama anaknya, katanya dia mau pergi ke suatu tempat karena ada panggilan ini tadi bisikan gaib, halusinasinya si pelaku,” tukasnya.

Sekedar diketahui bahwa ibu muda berinisial SNF (27 th) merupakan ibu kandung korban berinisial AABS (6 th) yang tega menghabisi nyawa anaknya itu akhirnya diamankan Polres Metro Bekasi Kota.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.