Ilham Mustamin: Jarot-Ansori Adalah Pasangan Terbaik

 

SUMBAWA,Harnasnews – Ketua DPC PKB Kabupaten Sumbawa, Ilham Mustami dalam orasi politiknya di desa Kalabeso, Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa, Senin malam (21/10) mengemukakan bahwa dari semua calon Bupati dan calon wakil Bupati hanya Jarot-Ansori yang terbaik.

“Perlu diketahui bersama bahwa dari empat pasangan Paslon ini hanya Jarot-Ansori yang terbaik,”ujarnya.

Menurutnya, dari 12 program unggulan Jarot-Ansori adalah pendidikan gratis bagi 2500 setiap tahun untuk anak anak di Kabupaten Sumbawa.

“Jadi setiap tahunnya nanti Jarot -Ansori akan menyekolahkan anak – anak kita baik yang sekolah umum maupun agama,”ulasnya.

Selain itu juga sebut H. Ilham akrab dirinya disapa bahwa Jarot -Ansori juga memilki program unggulan yakni akan menciptakan tenaga unggul dan terampil yang nantinya siap dikirim ke berbagai perusahaan, baik di Sumbawa, nasional dan internasional.

“Jadi nantinya anak- anak muda dan mudi Sumbawa akan dilatih di BLK. Agar mereka terampil. Setelah menjadi terampil insya Allah mereka dibutuhkan oleh perusahaan baik lokal , nasional maupun internasional,”jelasnya.

H. Ilham juga menyebutkan jika ingin perubahan pilihlah Jarot -Ansori. Karena potensi menangnya sangat besar dari calon lainnya.

“Surveinya sudah tinggi. Kalau ingin kalah pilih calon yang lain. Tapi kalau ingin menang pilih Jarot Ansori,”katanya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.