Ingin Maju, Tokoh Masyarakat Buer Suarakan Jarot -Ansori

 

SUMBAWA,Harnasnews – Masyarakat Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa ingin melakukan perubahan besar untuk kemajuan Kabupaten Sumbawa.

Maka dari itu ratusan masyarakat berbondong- bondong mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori) pada pilkada serentak 27 November mendatang.

Perwakilan Tokoh masyarakat Kecamatan Buer, H. Ramli HMS, usai melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan calon Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP dengan jelas mengatakan bahwa dirinya ingin perubahan besar terjadi di Kabupaten Sumbawa.

“Ratusan masyarakat yang hadir malam ini di Desa Kalabeso. Adalah orang – orang yang menginginkan perubahan,”ujarnya, Senin (21/10).

Untuk memperjuangkan perubahan, oleh karena dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa untuk terus bergerak dan ajak masyarakat lainnya untuk mendukung dan mencoblos nomor urut 2, Jarot -Ansori pada pilkada serentak 27 November mendatang.

“Saya mengajak masyarakat di Kecamatan Buer ini untuk bersama-sama sama bergerak untuk mendukung dan mencoblos nomor urut 2 di Pilkada Sumbawa 27 November mendatang,”tegasnya.

Dirinya menambahkan, bahwa sudah saatnya Kabupaten Sumbawa lebih maju. Karena pengelolaan sumber daya alam saat ini belum dikelola dengan baik. Maka Jarot -Ansori adalah jawaban atas semua ini

“Jika ingin Sumbawa ini unggul, maju dan masyarakat sejahtera hanya ada di Jarot -Ansori dan tidak ada di Paslon lainnya,”tutupnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.