Inovasi Lapas Kelas IIB Pasuruan  Mendapatkan Apresiasi Dari AJPB

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) mengapresiasi inovasi yang ada di Lapas Kelas IIB Pasuruan. Apresiasi yang diberikan berupa penghargaan yang bertuliskan “Piagam Penghargaan diberikan kepada Lapas Kelas IIB Pasuruan sebagai Institusi Terinovativ 2024,”

Pemberian penghargaan diserahkan langsung Ketua umum AJBP Henry Sulfianto kepada Lapas Kelas IIB Pasuruan yang diterima langsung oleh KPLP Lapas Kelas IIB Pasuruan Taufiqul Hidatullah, pada Jum’at (24/5/24).

Ketua AJPB menyatakan bahwa pihaknya mendukung penuh inovasi-inovasi yang ada di Lapas Kelas IIB Pasuruan.

“Kami mendukung penuh dengan inovasi-inovasi yang saat ini telah berjalan di Lapas Kelas IIB Pasuruan, penghargaan yang kami berikan merupakan suatu dorongan dan support agar Lapas Kelas IIB Pasuruan kedepannya terus melakukan inovasi-inovasi yang bisa bermanfaat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan didalam Lapas,” tutur Hendri yang akrab dipanggil Londo.

Diketahui, tak hanya sekali atau dua kali Lapas Kelas IIB Pasuruan mendapat penghargaan. Tetapi sudah beberapa kali, dan akhir-akhir ini Lapas Kelas IIB Pasuruan juga mendapatkan penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Pasuruan atas partisipasi yang luar biasa dalam mengikuti program pemerintah RI dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu, KPLP Lapas Kelas IIB Pasuruan Taufiqul Hidatullah mengucapkan terimakasih atassuport serta dukungan yang diberikan dalam bentuk penghargaan tersebut.

“Saya mewakili Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan Ma’ruf Prasetyo Hadianto, mengucapkan terimakasih banyak atas penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami Lapas Kelas IIB Pasuruan, semoga kami kedepannya lebih berinovasi lagi dalam menjalankan tugas yang kami emban dari negara,” terang Taufiq.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.