Jalin Kerjasama Dengan PT. Kencana Maju Bersama,PKKMB Untag Surabaya Datangkan Maliq & D’Essentials

Ketua Sie Sponsorship dan Perizinan PKKMB 2024 Andik Eka Pratama, S.Kom,

 

SURABAYA,Harnasnews – Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2024 Untag Surabaya yang bertema ‘Teknologi untuk Budi Pekerti’ akan digelar pada 24-28 Agustus 2024.

Acara ini akan menampilkan bintang tamu artis papan atas, Maliq & D’Essentials, serta menjalin kerja sama dengan PT. Kencana Maju Bersama, perusahaan multinasional yang berfokus pada bahan bangunan, khususnya baja ringan.

Menurut Ketua Sie Sponsorship dan Perizinan PKKMB 2024 Andik Eka Pratama, S.Kom, menyampaikan apresiasinya kepada PT. Kencana Maju Bersama sebagai sponsor utama.

“Kami memilih PT. Kencana Maju Bersama karena perkembangan perusahaan yang telah go internasional. Proposal sponsorship kami ajukan setelah mempertimbangkan faktor-faktor tersebut,” ujar Andik.

Andik yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Marketing Untag Surabaya ini menambahkan bahwa kerja sama dengan Kencana bertujuan tidak hanya mendukung PKKMB tetapi juga membangun kemitraan jangka panjang sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kerja sama ini memberikan manfaat khusus bagi mahasiswa Untag Surabaya, termasuk kesempatan magang dan kemungkinan pekerjaan di Kencana,”jelasnya.

Rasa syukurnya atas terjalinnya kemitraan ini dan mencatat bahwa diskusi yang konstruktif antara kedua belah pihak telah membuat kolaborasi ini menjadi kenyataan. “Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap acara PKKMB 2024 dapat berjalan sukses,”tambahnya.

Andik mengajak seluruh mahasiswa baru untuk mengikuti PKKMB 2024 dengan semangat.“Kencana adalah perusahaan internasional yang akan membawa banyak manfaat bagi kita semua. Nantikan momen spesial di PKKMB 2024 dan saksikan bagaimana Untag Surabaya dan Kencana bergabung dalam kolaborasi yang mengesankan”.(Ipul)

Leave A Reply

Your email address will not be published.