Jarot – Ansori Akan Menaikan Insentif Guru dan Perawat

 

SUMBAWA,Harnasnews – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa,Ir. H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H. Mohamad Ansori (Jarot-Ansori) dirinya berjanji akan menaikan insentif Guru dan Perawat di Kabupaten Sumbawa.

“Insya Allah jika kami ditakdirkan nanti menang Pilkada Sumbawa 27 November mendatang guru dan perawat akan kami naikan insentifnya,”ujarnya Jarot dalam orasi politiknya di lapangan Kerato desa Uma Beringin Kecamatan Unter Iwes kabupaten Sumbawa, Minggu (11/8).

Menurutnya, kami tidak ingin para guru dan perawat tidak diperhatikan. Maka dari itu Jarot – Ansori akan menaikan insentif Guru dan Perawat di Kabupaten Sumbawa.

“Guru dan perawat itu menjadi perhatian kami nanti berdua ( Jarot – Ansori red). Oleh karena itu untuk mewujudkan itu semua kami harus terpilih nanti di Pilkada Sumbawa 27 November mendatang,”pangkasnya.

Diketahui, pasangan Jarot -Ansori diusung oleh tiga partai yakni Nasdem Gerindra dan PKB. Pasangan yang mengusung Tagline”Sumbawa Maju dan Berdaya Saing ” tersebut unggul dalam semua simulasi yang dilakukan oleh lembaga survei baik nasional maupun lokal. Dan survei terakhir dalam simulasi yang dilakukan oleh My Institut pasangan ini unggul dengan 39 persen lebih. ( Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.