Jarot-Ansori Bakal Terima SK BPP KWK Partai Nasdem

SUMBAWA,Harnasnews  –  Setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , dalam waktu dekat, Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sumbawa, Ir .H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H. Mohamad Ansori (Jarot-Ansori), secara resmi bakal menerima B. Persetujuan Parpol (BPP KWK) dari Partai Nasdem untuk maju di Pilkada Sumbawa 27 November mendatang.

Informasi yang diserap media ini, Golden tiket untuk mendaftar di KPU Sumbawa itu, akan diserahkan Kamis (22/08/2024) sore di Kantor DPW Nasdem NTB Jalan Pendidikan Mataram. Bahkan pasangan Jarot-Ansori telah menerima undangan resmi untuk penyerahan B. PP KWK yang ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris DPW Nasdem NTB.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa, H. Asaat Abdullah ST, ketika dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa pasangan Jarot-Ansori dijadwalkan akan menerima SK B.PP KWK dari DPP Partai Nasdem.

“Benar SK B.PP KWK untuk pasangan pak Jarot dan pak Ansori akan diserahkan hari Kamis tanggal 22 Agustus lusa,” ujar H.Saat singkat.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.