Jarot – Ansori Insya Allah Akan Buat Sumbawa Maju

 

SUMBAWA,Harnasnews – Politisi Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa Andi Rusni dalam orasi politiknya di Gedung Galesa Moyo Kabupaten Sumbawa dan disaksikan oleh ratusan relawan Jarot – Ansori bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa periode 2024- 2029 mendatang mengatakan bahwa selama ini dirinya berkeliling di seantero Sumbawa bahwa masyarakat saat ini menginginkan perubahan dan menginginkan H. Jarot – Ansori untuk Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa mendatang.

“Saya berkeliling dibeberapa tempat di wilayah Kabupaten Sumbawa ini. Bahwa masyarakat menantuh harapan besar untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa yakni Jarot – Ansori,”ungkapnya, Sabtu (7/7).

Menurutnya, kita tidak usah lagi membahas apakah orang itu lahir di Sumbawa atau tidak. Tapi yang perlu kita lihat bahwa selama ini pak Ansori terus berkontribusi untuk tau dan tanah Samawa.

“Pak Ansori itu orang Sumbawa. Dan kontribusinya untuk masyarakat sangat nyata,”tandas andis caleg terpilih DPRD kabupaten Sumbawa dapil IV pemilu 14 Februari lalu.

Dikatakan Andis. Dan perlu kita ingat Sumbawa juga pernah dipimpin orang Jawa pada era orde baru. Pada saat itu sejumlah prestasi yang kita raih. Bahkan Sumbawa dikenal oleh banyak orang. Jadi hentikan cemohan dan cibiran itu bahwa pemimpin Sumbawa itu harus orang Sumbawa.

“Insya Allah Jarot – Ansori adalah harapan kita untuk tau dan tanah Samawa yang kita cintai ini,”katanya.

Diketahui, ratusan relawan dan simpatisan Jarot – Ansori berkumpul dalam tajuk “Harmoni Menuju Sumbawa Maju,Gasfull” di gedung serbaguna Galesa Moyo Kabupaten Sumbawa.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.