Jarot – Ansori Unggul di Survei My Institut, Chandra Wijaya Rayes Sebut Kemenangan Sudah Dekat, Tapi..

SUMBAWA,Harnasnews – Lembaga Survei dari My Institut telah mengekspos hasil survei untuk pilkada Sumbawa , kamis (8/8), kemarin.

Hasilnya, Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs. H. Mohamad Ansori unggul jauh dari tiga pasangan lainnya yakni Dewi Novianty – Talifuddin, Rafiq – Sahril dan Mahmud Abdullah – Burhanuddin Jafar Salam ( Mo- BJS).

Dalam Survei tersebut pasangan Jarot -Ansori mendapat 39 persen lebih.

Oleh karena itu terhadap hasil yang dirilis My Institut tersebut Candra Wijaya Rayes selaku sekjen DPD II Nasdem Kabupaten Sumbawa mengatakan dari hasil tersebut membuktikan bahwa progres dari kerja- kerja politik yang dilakukan partai pengusung dan pendukung serta seluruh relawan hal menggembirakan. Namun, demikian kami tidak harus jumawa dan kami tidak harus bahwa kami sudah akan menjadi pemenangnya.

“Tapi ini menggambarkan apa yang telah dilakukan secara bersama-sama sama itu tentunya mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat Sumbawa,”ujarnya.

Dikatakannya, untuk itu melalui kesempatan ini tentunya, kami berpesan tetap menjaga soliditas, kekompakan serta terus bergerak.

“Angka 39 persen tersebut tentunya kami berharap idealnya muda- mudahan kerja keras serta doa yang tulus yang ikhlas serta sumbangsih yang tentunya dari seluruh masyarakat kabupaten Sumbawa pasangan Jarot -Ansori bisa tembus diangka 50+1 persen,”tambahnya.

Selain juga kami berharap agar seluruh partai pengusung, pendukung serta simpul – simpul relawan tetaplah menyapa masyarakat dengan baik serta dan menjaga tutur kata dengan baik.

“Semoga trend positif dari lembaga survei ini, pasangan Jarot -Ansori bergerak agar apa yang diharapkan kita semua dapat tercapai,”imbuhnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.