Jelang Hari Raya Idul Fitrih PIJP Bagikan Al Qur’an Untuk Musholla dan Santunan Anak Yatim

PAMEKASAN, Harnasnews – Menjelang hari raya idul Fitrih 1445 Hijriyah Peguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) Madura, Jawa Timur, di bulan suci ramadhan terus menebar kebaikan dengan mencari berkah, salah satunya dengan memberikan Al Quran untuk Musholla dan anak yatim ke pendiri PIJP Almarhum Zahri Rahmat, Senin (08/04/24)

Ketua Harian Umum PIJP, Sujak Lukman mengatakan, agenda sosial ini untuk bersama-sama mencari berkah dan pahala di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Alhamdulillah semua dilakukan dengan bantuan para donatur baik
pemerintahan maupun swasta serta kolega yang peduli untuk saling berbagi,” ungkap Sujak.

Pemberian Al Quran tersebut disalurkan secara bertahap, mulai dari Musholla di Desa Pademawu, Pakong ,dan nantinya santunan anak yatim ke Pendiri PIJP yang telah ditetapkan.

“Semua tentu dilakukan dengan semangat saling membagi dan membantu dalam keceriaan bulan penuh berkah Ramadhan tahun ini,” tambahnya.

Pihaknya berterimakasih kepada seluruh pihak, donatur serta para insan jurnalis yang telah membantu dan bekerja maksimal dalam mencari berkah di bulan Ramadhan kali ini.

Sementara, Istri Almarhum Zahri Rahmad mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan dan kegiatan yang sangat mulia tersebut.

Pihaknya berharap ke depan, kegiatan yang sangat positif akan terus berjalan dan bisa membantu kepada warga maupun Musholla lain yang ada di wilayah Pamekasan.ucapnya. (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.