Jelang Pilkada 2024, Polsek Bekasi Selatan Intensifkan Operasi Mantap Praja Jaya

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2024, Polsek Bekasi Selatan melaksanakan operasi cipta kondisi dalam rangka Operasi Mantap Praja Jaya 2024. Rabu (04/09/24)

Operasi tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Bekasi Selatan AKP Parwoto selaku Kaposko OMP 2024 dan AKP Noho Luhulima sebagai perwira pengendali (Padal). Sebanyak 15 personel dari Polsek Bekasi Selatan dilibatkan dalam kegiatan ini.

Sasaran operasi mencakup pengecekan di beberapa kantor strategis, seperti Bawaslu Kota Bekasi dan PPK Kecamatan Bekasi Selatan, serta patroli dialogis dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan.

Patroli dialogis yang dilakukan juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan kepada masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada.

“Kami dari Polsek Bekasi Selatan berkomitmen untuk memastikan bahwa pelaksanaan Pemilukada 2024 berjalan dengan aman, damai, dan kondusif,” ucap Wakapolsek AKP. Parwoto.

Wakapolsek juga menuturkan, Melalui Operasi Mantap Praja Jaya 2024 ini, petugas kepolisian tidak hanya melakukan pengecekan ke lokasi-lokasi strategis, tetapi juga aktif berkomunikasi dengan masyarakat.

“Kami berharap seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama dengan kami dalam menjaga keamanan di wilayah Bekasi Selatan. Kegiatan hari ini berjalan lancar, dan kami akan terus meningkatkan upaya pengamanan hingga seluruh rangkaian Pilkada selesai,” pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.