Jika Terpilih, Jarot – Ansori Akan Menjalankan Pemerintahan Bebas Korupsi dan Melayani

 

SUMBAWA,Harnasnews – Pangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa yang diusung oleh Nasdem, Gerindra dan PKB, Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H. Mohammad Ansori (Jarot-Ansori) berjanji akan menjalankan pemerintahan bebas dari unsur korupsi dan melayani.

“Insya Allah jika kita berdua (Jarot – Ansori) ditakdirkan oleh Allah SWT untuk memimpin Sumbawa 27 November mendatang maka kami akan menjalankan roda pemerintahan bebas dari korupsi dan melayani,”ungkap Jarot sapaan akrabnya dengan media ini dilapangan Kerato desa Uma Beringin Kecamatan Unter Iwes kabupaten Sumbawa, Minggu (11/8).

Menurutnya, dalam pemerintah itu harus menciptakan zona integritas yang bebas dari segala korupsi. Karena kalau pemerintahannya yang korup maka rakyat akan menjadi korban atas kebijakannya.

” Dan oleh karena jika Jarot – Ansori ditakdirkan nanti jangan ada aparatus yang melakukan korupsi,”tegasnya.

Lanjutnya, pemerintahannya nanti harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Serta harus turun ke masyarakat.

“Tugas pemimpin itu harus turun dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat dan itu yang akan kami lakukan nanti,”pangkasnya.

Diketahui, pasangan Jarot -Ansori diusung oleh Nasdem, Gerindra dan PKB. Total kursi pasangan ini 14 kursi. Selain itu ada juga partai pendukung yakni PSI,PBB, Garuda dan Prima. Pasangan Jarot-Ansori ini unggul dalam semua lembaga survei. Dan lembaga survei tersebut yang melakukan simulasi terhadap 4 calon yakni My Institut. Dalam survei My Institut tersebut Jarot – Ansori unggul dari tiga pasangan lainnya yakni 39 persen lebih.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.