Kapolres Gowa Bersama Forkopimda Sambut Karnaval di Event Beautiful Malino 2024

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K.

GOWA, HarnasnewsKapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ikhsan, S.H., M.H., dan unsur Forkopimda turut serta dalam penyambutan peserta Karnaval yang berlangsung di Kota Wisata Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sabtu (13/07/2024).

Karnaval ini merupakan bagian dari rangkaian acara Beautiful Malino 2024 yang memasuki hari ke-2 dan berlangsung dari tanggal 12 hingga 14 Juli 2024. Acara ini diikuti oleh 67 instansi dari seluruh dinas, instansi terkait, dan 18 dinas kecamatan se-Kabupaten Gowa, yang dilepas oleh Bapak Abd Karim Dania (Pj. Sekretaris Daerah Pemkab Gowa).

Rute karnaval sepanjang 4 km dimulai dari Jalan Endang, melalui Jalan Sultan Hasanuddin, dan kembali ke garis start. Fashion Karnaval Polres Gowa juga turut berpartisipasi dalam acara ini.

Kapolres Gowa dan jajaran Forkopimda menyambut peserta karnaval dengan penuh semangat dari panggung kehormatan.

Kapolres mengapresiasi para peserta yang menampilkan kostum dan kreativitas yang memukau dalam parade tersebut.

Melalui event Beautiful Malino 2024, Kapolres Gowa berharap pariwisata di Kabupaten Gowa semakin berkembang dan menjadi destinasi wisata yang populer di Indonesia.

“Semoga acara ini sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Gowa dan Sulawesi Selatan secara keseluruhan,” ungkapnya.(Humas Polres Gowa) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.