Kapolres Lhokseumawe Sampaikan Ucapan Selamat Hari Jadi Propam ke 22

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K,

 

LHOKSEUMAWE,Harnasnews – Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Jadi Propam ke 22 kepada seluruh jajaran Propam Polres Lhokseumawe, kamis (17/10/2024).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan bahwa momen peringatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Propam untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas. “Propam adalah garda terdepan dalam menjaga kedisiplinan internal kepolisian, sehingga peranannya sangat penting dalam menjaga citra dan integritas Polri di tengah masyarakat,” ujarnya.

AKBP Henki Ismanto, sebut Salman, juga mengapresiasi dedikasi personel Propam yang senantiasa berkomitmen dalam menjalankan tugas pengawasan dan penegakan disiplin di lingkungan Polres Lhokseumawe. Ucapan selamat ini disertai dengan harapan agar Propam Polres Lhokseumawe terus menjaga semangat dan integritas dalam menjalankan tugasnya, demi mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kami berharap, melalui momentum ini, seluruh personel Propam dapat terus berbenah diri dan berinovasi dalam memberikan pelayanan yang lebih baik, serta semakin berintegritas dalam menjalankan amanah yang diemban,” tutup Salman Alfarasi.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.