Kapolres Metro Bekasi Kota Diwakili Kasat Reskrim Kunjungi Keluarga Korban Pembunuhan Anak

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K.,MPM diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhamad Firdaus mendatangi rumah korban pembunuhan.

Kehadiran Kasat Reskrim tersebut untuk menyampaikan belasungkawa dari Kapolres Metro Bekasi Kota serta memberikan santunan kepada orang tua korban.

Pada kesempatan itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhamad Firdaus didampingi juga Kanit Reskrim Polsek Bantargebang AKP Karna beserta Panit Reskrim Polsek Iptu Ahmad Harianto dan Kanit Binmas Polsek Bantargebang Iptu Jamingan.

“Keluarga menyambut hangat kedatangan kami dan personil Polsek bantar gebang mewakili bapak Kapolres metro Bekasi Kota, keluarga juga mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dari bapak Kapolres Metro Bekasi kota,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhamad Firdaus.

Pada kesempatan itu, Kasat Reskrim juga menyampaikan kepada keluarga bahwa akan terus melakukan upaya maksimal dalam penanganan kasus tersebut.

“Komitmen Polres metro Bekasi kota akan proses tuntas perkara nya dan mengungkap fakta serta motif pelaku dalam melakukan tindak pidana yg terjadi di rumah pelaku,” tukasnya.

Sebelumnya, di hari yang sama, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota bersama dengan jajaran Polsek Bantargebang dan Unit K9 Dit Samapta Polda Metro Jaya kembali menyisir kediaman rumah pelaku untuk mencari kemungkinan korban lain serta bukti tambahan.

Hal ini dimaksudnya agar kasus tersebut cepat diselesaikan secara cepat dan segera terungkap motif pelaku. (Mam).

Leave A Reply

Your email address will not be published.