Kapolres Metro Bekasi Kota Tinjau Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Warga dikejutkan dengan penemuan 7 mayat laki-laki mengambang di aliran Kali Bekasi, Perumahan Pondok Gede Permai (PGP), kelurahan Jatirasa, kecamatan Jatiasih Kota Bekasi pada Minggu (22/09/24).

Ke tujuh jasad tersebut ditemukan tersangkut pertama kali oleh seorang warga yang mencari kucingnya di sekitar aliran kali Bekasi tersebut.

Tim BPBD Kota Bekasi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi bersama tim inafis Mabes Polri yang juga hadir. Selanjutnya 7 jenazah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani yang datang ke lokasi menjelaskan penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 06:00 wib. Ke 7 mayat tersebut tersangkut di aliran kali Bekasi.

“Jadi pada hari ini polres metro bekasi kota menerima laporan penemuan mayat sebanyak 7. informasi awal diketahui oleh seorang warga sekitar pukul 06.00 Kemudian ditemukan di sekitar aliran sungai dari jam 06.00 sampe dengan jam 08.00,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani kepada awak media.

Dikatakan Kapolres bahwa selanjutnya penemuan jasad dievakuasi dan di bawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur. Sementara ini identitas ke 7 korban yang semua berjenis kelamin laki-laki belum diketahui.

“Kemudian anggota juga masih menelusuri informasi saksi yang ada di TKP maupun untuk proses lebih lanjut lagi, identitas tidak ada yang ditemukan, itu yang akan kami cek melalui database yang ada untuk identifikasi korban tersebut,” katanya.

Hasil sementara tidak ditemukan luka pada tubuh korban. para korban ditemukan di beberapa titik yang lokasinya tidak berjauhan dari lokasi penemuan awal.

“Tidak, ditemukan awal ada dua yg diujung, dan tiga di tengah, dan terkahir dua yang diujung,” ungkapnya.

Dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi bahwa para korban tercebur ke Kali Bekasi karena terlibat aksi tawuran. Namun hal itu masih pendalaman oleh petugas kepolisian.

“Kepolisian masih menyelidiki kira-kira dia kecebur darimana, itu dari salah satu keterangan saksi harus kita konfirmasi lagi, seperti apa nanti,” pungkasnya.

Nampak juga Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mendatangi lokasi kejadian untuk meninjau secara langsung. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.