Kapolsek Bantargebang Kunjungi Keluarga Korban Pembunuhan Anak Untuk Beri Dukungan Moril

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti saat mengunjungi keluarga korban anak di Kp. Ceketing Selatan, kelurahan Ciketing Udik, kecamatan Bantargebang pada Sabtu (08/06/24)

“Sengaja kami datang agak belakangan waktunya, dengan demikian kami lebih bebas untuk bercengkrama dengan kedua orang tua almarhum,” imbuhnya.

“Alhamdulillah beliau-beliau sudah dapat menerima dan mengikhlaskan putrinya,” kata Kapolsek menambahkan.

Selain itu, Polsek Bantargebang tidak henti-hentinya selalu melakukan koordinasi, baik dengan RT, RW maupun dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

“Mudah-mudahan kejadian ini cukup sudah yang terakhir kalinya, tidak menimpa putra putri kita yang lain. kami juga menghimbau kepada Bimaspol selalu melakukan sambang, DDS kepada warga masyarakat, memberikan edukasi, sayangi putra putri kita. Kenali, orang-orang yang ada di lingkungan kita,” tukasnya.

Pada kunjungannya itu, Kapolsek disambut baik oleh keluarga korban terutama kedua orang tua almarhum. Kapolsek juga menyempatkan diri menyapa adik-adik almarhum yang masih kecil.

“Kami berterima kasih kepada pihak kepolisian kepada keluarga kami, mudah-mudahan ke depannya lebih interaktif antara kepolisian dengan masyarakat lebih signifikan, untuk mencegah hal-hal terjadi yang tidak diinginkan,” kata Halimah, ibu dari almarhum.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.