Kecamatan Kraton Menjadi Deklarasi Perdana Paslon Rubih

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Pasangan Calon 02, Rubih (Mas Rusdi dan Gus Shobih) melaksanakan deklarasi perdana di Kecamatan Kraton, dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan yang telah masuk dalam hari ke 7 ditahapan kampanye, dengan nomor urut 02 pada Pilkada di 27 November 2024.

Deklarasi diselenggarakan pada kediaman Tantowi Zauhari di Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan pada hari Selasa (01/10/2024). Tantowi Zauhari merupakan salah satu putra dari pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Sidogiri yang merupakan saluh Ponpes ternama di Kabupaten Pasuruan.

Deklarasi dibuka oleh KH. Safullah Damanhuri, serta memaparkan 33 visi misi dari pasangan calon 02 kepada para tamu undangan yang hadir. Selepas itu disambung sambutan oleh Shobih Asrori sebagai calon Wakil Bupati yang mendampingi H. M. Rusdi Sutejo sebagai calon Bupati Pasuruan.

“Hari saya tidak sama bajunya dengan mas Rusdi, ini membuktikan bahwa kami tidak akan menomor satukan kepentingan golongan, tidak menomor satukan yayasan, tapi akan kami akan bersama-sama memikirkan semua untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Pasuruan,” tutur Gus Shobih.

Pada kesempatan ini Gus Shobih mengungkapkan bahwa di tahun 2024 terdapat beasiswa S1 bagi pengajar sebanyak 75 orang, namun hanya digunakan untuk kepentingan hanya satu golongan saja.

“Sebenarnya pada tahun ini ada sebanyak 75 beasiswa bagi pengajar, tadi hanya digunakan untuk satu yayasan saja. Insya Allah bila kami ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati, hal tersebut tidak akan terjadi dan kami akan membagi rata buat semaunya,” ungkap Gus Shobih.

Selepas sambutan dari Gus Shobih, dilanjutkan sambutan dari Calon Bupati, Mas Rusdi. Nampak jelas kekompakan serta etika yang sangat dijunjung tinggi oleh Mas Rusdi, dengan mempersilahkan Gus Shobih memberikan sambutan terlebih dahulu.

“Mari kita semua yang hadir disini untuk terus berjuang serta berupaya menyambut perubahan dengan mendukung kami pada pilkada yang dilaksanakan pada 27 November mendatang, intinya Kupluk loro, Lanang Loro, Nomor Loro (loro adalah Dua) menang menang menang,” pungkas Mas Rusdi.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.