Kelurahan Kowel Pamekasan santuni Anak Yatim dan Pembagian Paket Sembako pada Kaum Dhuafa

PAMEKASAN, Harnasnews – Dalam rangka meningkatkan amaliah di bulan Romadhon, dan mendapatkan barkah anak yatim Kelurahan Kowel Pamekasan menyelenggarakan santunan anak yatim dan bagi-bagi paket sembako untuk para kaum duafa.

Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan yang diselenggarakan di Kelurahan Kowel Pamekasan pada saat bulan suci Romadhon.  sebanyak 35 anak yatim dan 200 paket sembako berhasil dibagikan pada kaum duafa dan fakir miskin

Usman, selaku Lurah Kowel mengatakan, bahwa sumber dana untuk acara kegiatan tersebut berhasil dikumpulkan dari para donatur  hamba Allah yang tidak mau di sebut namanya.

“Mudah-mudahan pahalanya mengalir terhadap para hamba Allah dan para petugas yang menjalankannya, sehingga kita dapat barokah dan kekuatan iman dan taqwa kepada Allah,” kata Lurah Kowel Pamekasan Usman pada wartawan Senin (1/4/2024)

Dia juga berharap kegiatan tersebut agar terus tetap berlanjut dan para hamba Allah yang telah memberikan keringanan terhadap beban hidup para kaum dhuafa dan fakir miskin semakin besar gantinya.

“Kami doakan bagi para donatur agar diberikan kelancaran usahanya, sehingga semoga kelak diberikan gantinya yang lebih melimpah,” harapnya. (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.