Keren, Karanganyar Akan Gelar Lawu Jazz Festival Di Kota Sate Tawangmangu

Lokasi acara yang berada di tempat wisata WonderPark sangat menarik. Karena selain pemandangan alam nya yang cantik dengan background Gunung Lawu, di lokasi tersebut juga merupakan Camping Ground bagi para pengunjung wisata. Jadi para pengunjung selain bisa camping, nanti juga bisa menikmati musik Jazz .

” Untuk lokasi kami pilih Wonderpark karena tempatnya sangat eksotis. Backgroundnya Gunung Lawu, pemandangannya hamparan kebun petani, dan penonton bisa  menikmati sajian musik jazz sambil camping di lokasi ” tandasnya

Kabupaten Karanganyar berbatasan langsung dengan Jawa Timur dengan tonggak Gunung Lawu sebagai pembatasnya.
Selain Tawangmangu, saat ini tempat wisata yang sedang berkembang adalah Kemuning. Disana ada Jembatan Kaca, Paralayang, Air terjun Jumog, Telaga Madirda dan lain – lain.

Sementara Tawangmangu, lebih dikenal dengan Grojogan Sewu nya, namun kini sudah banyak lagi tempat – tempat wisata baru yang menjadi tujuan utama wisatawan datang, seperti, Lawu Park, Wonder Park, Sakura Hill, Sakura Lawu dan lain – lain.

Dan yang sangat menarik adalah kulinernya. Tawangmangu dikenal dengan menu Sate yang murah. Dari mulai Sate Kambing yang seporsi hanya 20 ribu hingga Sate Ayam dan Kelinci yang hanya 12-15 ribu. Gerai sate ini bisa di temukan di sepanjang jalan Tawangmangu, maka Tawangmangu di kenal dengan Kota Sate.

Cepat – cepat booking ya, mumpung Masih ada waktu, kapan lagi nge-camp sambil menikmati Musik Jazz dan kuliner Sate Khas Tawangmangu. ( Sunyoto )

Leave A Reply

Your email address will not be published.