Keseruan Nobar Di Bekasi Selatan, Kapolsek Dan Camat Duduk Lesehan

Menggunakan Jersey kebanggaan Timnas Indonesia, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji dan Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya nampak duduk berbaur dengan masyarakat saat Nobar.

Dikatakan Kapolsek di sela sambutannya juga menyampaikan kepada warga khususnya warga kecamatan Bekasi Selatan dan RW 14 Jakasetia untuk bekerjasama dengan Polsek Bekasi Selatan dalam menginformasikan kondisi Kamtibmas di wilayahnya.

Polri melalui jajaran Polres dan Polsek juga telah menyiapkan hotline aduan bagi masyarakat jika menemukan kejadian, atau melaporkan dan memberikan informasi Kamtibmas.

“Kami tanpa bapak dan ibu warga masyarakat Bekasi Selatan yang lebih khusus warga RW 14, tidak bisa berbuat dan tidak bergerak cepat tanpa informasi dari bapak ibu sekalian,” imbuhnya

Ia juga menghimbau kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anaknya dalam berkegiatan khususnya menjelang tengah malam, agar tidak terlibat dalam aksi kenakalan remaja terlebih yang mengarah pada tindakan pidana.

Selain warga dari kelurahan Jakasetia, nampak juga warga dari wilayah kecamatan lain yang ikut dalam uporia pertandingan semi final Indonesia vs Uzbekistan yang dimulai sejak pukul 21:00 wib.

Walaupun menahan kecewa karena timnas kalah atas timnas Uzbekistan, namun para warga membubarkan diri dengan tertib hingga selesai pertandingan.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.