Ketua Gerindra Sumbawa Optimis Jarot- Ansori Dapat Rekom dan SK

Drs. Mohammad Ansori Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa

 

SUMBAWA, Harnasnews – Drs. Mohammad Ansori Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa mengatakan bahwa dirinya sangat optimis jika bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs. Mohammad Ansori mendapat rekom dari DPP Partai Gerinda.

“Saya sangat optimis jika pasangan Jarot – Ansori mendapatkan rekom dari DPP partai Gerindra,”ungkapnya, Senin (8/7).

Terkait dengan desas desus jika ada pesaingnya di partai besutan Prabowo tersebut untuk mendapat rekom untuk menjadi calon Bupati/ Wakil Bupati Sumbawa, Ansori menyebutkan itu hal yang biasa dan sah- sah saja. Tapi kami optimis 100 persen jika Jarot – Ansori pemilik rekom tersebut

“100 persen kami optimis dan yakin Jarot – Ansori akan mendapatkan rekom tersebut dari DPP,”timpalnya.

Saat ini semuanya masih berproses. Dan hal tersebut juga sudah dikatakan oleh ketua OKK DPD Partai Gerindra NTB bahwa Gerindra belum memutuskan tentang pilkada oleh karena itu mari kita bersabar.

“Semua masih berproses dan harus kita tunggu,”katanya.

Diketahui, tiga ketua partai pengusung Jarot – Ansori berkumpul bersama bakal calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot untuk mendengar hasil survei dari PRC pada Senin (8/7) lalu. Dalam rilis survei tersebut H. Syarafuddin Jarot unggul dari calon lainnya.( Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.