Ketua Muaythai Berharap KONI Kota Bekasi Segera Cairkan Dana Pembinaan Atlet

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Lambatnya pencairan dana pembinaan atlet oleh KONI Kota Bekasi mendapat tanggapan dari Ketua Muaythai Kota Bekasi, Ardianto.

“Untuk masalah dana pembinaan itu biasanya memang sudah keluar tapi saat ini kami juga tidak tau problem nya apa,apa mungkin tahun politik kemungkinan petinggi atau legislatif takut dana hibah dipakai yang lain-lain. Sebenarnya dana hibah tersebut dikucurkan sudah ada porsi-porsinya atau pagu kegunaannya masing-masing cabang olahraga,” ungkapnya kepada media pada Selasa (11/06/24).

Kembali Ardianto menambahkan bahwa, pengurus cabang olahraga, khusunya beladiri Muaythai Kota Bekasi berharap pemerintah daerah dapat segera merespon atau mencairkan dana hibah tersebut.

“Kasihan para atlet-atlet kita yang sedang berjuang latihan untuk meningkatkan kapasitasnya baik fisik atau pun tekniknya supaya bisa mengharumkan Jawa Barat dan khususnya Kota Bekasi, mereka mempersiapkan latihan untuk persiapan yang terdekat PON ACEH Sumut, dan pengcab-pengcab yang melakukan pembinaan mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang wajib diikuti setiap cabang olahraga untuk meningkatkan prestasi yang sudah baik menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Kembali ia berharap semua permasalahan ini cepat terselesaikan karena ribuan atlet dan pelatih berharap dana hibah tersebut dapat dicairkan dan distribusikan kepada atlet pelatih yang berhak.

“Harapan kami KONI Kota Bekasi dan pemerintah daerah dapat bersinergi untuk kepentingan yang lebih besar untuk Kota Bekasi menuju 3 Besar, karna yang dipertaruhkan disini adalah nama besar Kota Bekasi kita harus jaga marwahnya dan kejayaan Kota Bekasi karna majunya satu kota itu dilihat majunya olahraganya di kota tersebut,” pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.