KH Marsudi Syuhud Secara Resmi Didaulat Jadi Dewan Penasehat APDESI

Arifin berharap agar dewan penasihat mampu memberikan gambaran-gambaran dan memberikan wawasan kepada kami untuk melangkah lebih maju dalam pengelolaan organisasi yang lebih profesional.

“Sekali lagi saya sampaikan bahwa pertemuan hari ini tidak berbicara ke masalah ranah politik tetapi kami fokus berbicara ke ranah ekonomi demi kesejahteraan masyarakat di tingkat Desa,” ucap Arifin Abdul Majid.

Di kesempatan yang sama Suparman Ketua DPD Apdesi Sumatera Utara mengatakan sebagai Ketua DPD Apdesi Sumatera Utaraberharap ke depan agar pembangunan suatu desa itu akan lebih baik dan lebih maju sesuai dengan program Nawacita yang di dicanangkan oleh Presiden Jokowi.

Dirinya berharap, bagaimana program-program desa di Sumatera Utara yang berjumlah 5.417 desa lebih baik lagi, yang mana notabenenya di dalamnya masih memerlukan pembekalan dalam memimpin suatu desa. Sehingga masyarakat desa tersebut bisa lebih baik, lebih maju lagi. “Kami berharap dengan banyaknya program ini, lebih ditingkatkan suatu konsolidasi koordinasi yang nantinya akan membuahkan hasil yang maksimal,” katanya.

Suparman saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa Wono Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Saat ini masih aktif di periode yang kedua hingga tanggal 20 Mei 2022. Namun sesuai dengan undang-undang, Kepala desa sebelum purna bakti 6 bulan dibenarkan untuk melakukan pemilihan kembali. “ini sudah terlaksana di Kabupaten Deli Serdang di tanggal 18 April kemarin ada pemilihan kepala desa di 304 desa,” katanya.

(Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.