Kinerja Prima, PPK Tanah Luas Bagikan Ratusan Sertifikat Penghargaan pada PPS

Semua materi itu dari Kip, kami hanya menjabarkan saja terkait aturan tersebut.
Contohnya mani politik, memihak suatu partai, memakai atribut partai, terkait pelanggaran dilapangan khususnya di tanah luas belum ada pelanggaran yang kita dapati terkait kinerja anggota kita di lapangan. Bahkan Pilpres yang sudah selesai kita laksanakan, Alhamdulillah berjalan dengan lancar bahkan tidak ada satu orang pun dari anggota kita yang melanggar aturan.

Hal tersebut sebagaimana yang telah disampaikan secara tegas oleh Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan KPU, Bapak Fuadi.

“Kami berharap kedepan, agar semua kerja berjalan dengan baik dan lancar dan tidak ada masalah. Seperti yang sudah saya katakan pada anggota PPS tadi, yang telah hadir pada acara ini, agar tidak melanggar kode etik dalam bekerja sebagai penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, nanti pada tanggal 27 November 2024 mendatang.” Sambung Safrizal.

“Lindungi diri anda dari hal hal yang tidak kita inginkan. Melindungi diri sendiri dan anggota dari hal hal yang tidak kita inginkan, hanya itu saja yang perlu kita jaga.” (Zulmalik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.