KKMTs Pamekasan Lepas Peserta Porseni Tingkat Jatim

PAMEKASAN, Harnasnews – Ketua Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs)  Pamekasan 09 melepas peserta Porseni 2023 Provinsi Jawa Timur.

Ketua KKMTs Pamekasan 09 Thola’al Badruh mengatakan, pelepasan peserta Porseni 2023 ke Provinsi Jawa Timur tingkat MTs, dengan harapan dapat meraih prestasi maksimal yaitu menjadi juara satu dan dibanggakan.

“Tentu saja perjuangan ini tidaklah ringan, kita akan menghadapi 37 kabupaten se-Jawa Timur, tentu ini peserta terbaik dimasing-masing Porseni se-Jawa Timur, dan ini merupakan perjuangan yang sangat berat, tapi kami yakin  dengan visi kami dengan Bahasa Madura (Entarah Menang Tak entarah kala),” ujar Thola’al pada wartawan Jumat (23/6/2023)

Lebih lanjut pria yang akrab disapa ustadz Thola’ mengatakan bahwa para peserta harus tetap semangat berjuang sekuat tenaga.

“Karena kalian adalah pejuang, bukan pecundang, kalian adalah petarung tangguh yang siap membawa Tropi kebanggaan Jawa Timur,” tegasnya.

Sementara Sekretaris KKMTs Pamekasan 09 Arofi menambah peserta lomba yang akan dikirim ketingkat Jawa Timur ada 5 Lomba diantaranya Lomba Kaligrafi utusan MTs Mambaul Ulum Bata – bata, Lomba video pendek (Vlog) utusan MTs Membaul Ulum Bata bata, Lomba Tenis Meja tunggal Putri utusan MTs Nurussalam, Bulutangkis Ganda putri utusan MTs Nurussalam, Lari 3000 M utusan MTs Nurussalam.

Pihaknya berharap untuk para pendamping untuk memberikan arahan dan bimbingan terhadap para peserta lomba, dan untuk para peserta lomba,  ikuti arahan dan petunjuknya.

“Jaga kesehatan jaga stamina jangan lupa makan agar tetap sehat hingga bisa tampil maksimal pulang membawa juara,”  pungkasnya. (Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.