Komitmen Majukan Olah Raga, Muaythai Kota Bekasi Masih Buka Komunikasi Dengan Semua Bacalon Walikota

KOTA BEKASI, Harnasnews.com –  Cabang Olah Raga Beladiri Muaythai Kota Bekasi secara konsisten untuk selalu menawarkan prestasi untuk kemajuan olah raga di Kota Bekasi.

Hal ini dibarengi dengan konsistensi Muaythai Kota Bekasi yang selalu mampu berada di antara para Bakal Calon Walikota Bekasi dengan menawarkan program untuk kemajuan olah raga khususnya beladiri Muaythai.

Hingga saat ini Muaythai Kota Bekasi masih secara terbuka menerima silaturahmi dengan Bacalon Walikota yang nantinya akan berkontestasi pada Pilkada Mendatang.

“Kami tentunya nanti mendukung siapa saja yang akan memimpin Kota Bekasi dalam 5 tahun ke depan. Tentunya ini untuk kemajuan olahraga kota Bekasi dengan dukungan pemerintah kota Bekasi,” ujar Ketua Muaythai Kota Bekasi Ardianto kepada media pada Selasa (04/06/24).

Dikatakan Ardianto bahwa cabang olahraga Beladiri Muaythai Kota Bekasi juga akan menerima siapapun yang menjalin komunikasi dan silaturahmi dengannya, sepanjang itu untuk kemajuan bersama, seperti yang sudah berjalan selama ini.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.