Kormi Kota Bekasi Kembali Gelar Festival Olahraga Masyarakat Ke-2

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Ketua Kormi Kota Bekasi Wiwiek Hargono memimpin langsung jalannya acara yang dihadiri ribuan warga masyarakat sekitar Kecamatan Jatiasih pada Minggu (13/10/24)

Bertempat di lapangan Kodu, Jati mekar, Jatiasih Kota Bekasi Acara di buka dengan senam sehat Kormi bersama warga oleh tim instruktur senam dari Kormi Kota Bekasi.

Dalam sambutanya Ketua Kormi Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto berharap agar budaya sehat selalu di lakukan oleh warga masyarakat khususnya di Kecamatan Jatiasih. Selain sehat secara jasmani masyarakat yang sering melakukan aktifitas olahraga di harapkan juga bisa menjadikan sehat secara rohani.

“Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi akan terus mengajak masyarakat untuk hidup sehat, hidup bahagia dan lebih bersosial, ” katanya. (13/10/24).

Wiwiek Hargono juga menyemangati masyarakat agar terus berupaya ikut serta mengembangkan olahraga masyarakat. Karena hal ini menjadi salah satu budaya yang harus senantiasa di jaga agar dapat lestari.

“Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah “Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat.” Maksudnya jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga.Dalam kegiatan ini juga Kormi hadirkan pengobatan gratis, bazar UMKM,serta kita tampilkan beberapa cabang olahraga yang ada di Kormi, “katanya lagi.

Di lapangan terpantau ratusan warga antusias menikmati bazar UMKM, bahkan cek kesehatan gratis terpantau menjadi favorit di kunjungi warga. Selain itu Kormi juga membagikan berbagai hadiah yang di kemas dengan pertanyaan seputar Kormi Kota Bekasi.

Seperti di ketahui meski Kormi Kota Bekasi tidak mendapatkan dana hibah dari Kota Bekasi tahun ini namun, kormi terus berupaya mengenakan olahraga masyarakat di Kota Bekasi secara mandiri. Kegiatan seperti yang hari ini di lakukan sebagai upaya untuk mengajak masyarakat mencintai olahraga. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.