KPUD Sumbawa Nyatakan berkas Pasangan Jarot – Ansori Lengkap

SUMBAWA, Harnasnews   –  Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD), Kabupaten Sumbawa menerima berkas pencalonan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H Mohammad (Jarot – Ansori) lengkap.

Ketua KPUD Kabupaten Sumbawa Syamsi Hidayat,S,Ip mengatakan bahwa seluruh berkas pencalonan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H Mohammad Ansori ( Jarot-Ansori) lengkap dan diterima.

“Berkas Jarot – Ansori lengkap dan diterima,”singkatnya, kamis (29/8).

Diketahui, pasangan Jarot -Ansori ini diusung oleh Nasdem, Gerindra, PKB,PSI,PBB,Perindo,Garuda, dan Prima. Dan total suara terhadap dukungan parpol baik pengusung dan pendukung sebanyak 86 ribu lebih. Selain itu juga pasangan yang mengusung Tagline”Sumbawa Unggul, Maju dan Sejahtera tersebut paling tinggi di hampir semua lembaga survei baik nasional maupun lokal.

Dan terakhir lembaga survei dari My Institut menempatkan pasangan Jarot -Ansori 39 persen lebih dan jauh meninggalkan pasangan calon lainnya yakni Novi – Talif, Rafiq – Sahril dan. Mo- BJS.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.